ADS

Ditemukan, Goa Menuju Inti Bumi!Telusuri Kedalamannya!

Walau manusia sudah menghuni bumi beribu-ribu tahun lamanya, namun masih banyak tempat misterius di bumi ini yang belum tersentuh oleh manusia. Bukan hanya sulit dijangkau oleh manusia, tempat-tempat misterius ini juga mengundang decak kagum sekaligus ketakjuban tak terhingga.

Jika Anda adalah pecinta petualangan, tempat ini mungkin layak Anda kunjungi. Tempat ini bernama Voronja Cave atau Gua Voronja berlokasi di Georgia.Jika Anda mengalami masalah dengan ketakutan terhadap ruang sempit atau klaustrofobia, tidak disarankan bagi Anda untuk mengunjunginya. Anda juga perlu memiliki nyali yang besar untuk mengunjungi tempat tersebut. Tempat ini memiliki kedalaman hingga 2.000 meter. Bayangkan, berapa lama Anda harus menyusuri goa tersebut hingga ke dasarnya!!



Banyak penjelajah gunung dan goa menjuluki tempat tersebut sebagai “The Everest of The Cave”. Tempat ini sendiri dinobatkan sebagai goa terdalam di dunia. Bahkan, jika Anda mensejajarkannya dengan Menara Eiffel di Perancis, Anda nyaris akan menemukan ketinggian yang sama antara keduanya.

Walau memiliki kedalaman hingga 2.000 meter, disinyalir Voronjan Cave memiliki kedalaman yang lebih jauh lagi mengingat ada berbagai rongga dan ruang yang belum dijelajahi sepenuhnya oleh manusia. Tentu butuh keberanian serta perlengkapan yang memadai untuk dapat menelusuri kedalaman goa ini. Dan jika Anda petualang sejati, rasa-rasanya sangat sulit untuk menolak undangan untuk menjelajahi goa tersebut!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top