ADS

Ingin Umroh dan Haji Murah dengan Pelayanan Terbaik? Ini Tipsnya !

Dalam beberapa tahun terakhir, minat masyarakat menunaikan ibadah haji dan umrah semakin meningkat. Tumbuhnya taraf hidup kalangan menengah serta beragamnya paket haji dan umrah membuat antusiasme masyarakat setiap tahun semakin meningkat.


Di tengah maraknya promosi paket haji dan umrah, tentu kita perlu memilih biro haji dan umrah yang tepat. Harga paket umrah yang murah saat ini mungkin menarik minat masyarakat namun di tengah promo yang murah itu, kita perlu mewaspadai kemungkinan-kemungkinan buruk yang mungkin terjadi. Oleh karenanya, sebagai calon jamaah haji, alangkah baiknya kita melakukan penilaian terhadap aspek-aspek berikut :
  1. Legalitas izin
Pastikan Anda memilih biro haji dan umrah yang terpercaya. Anda dapat mengetahui hal ini dari brosur serta kondisi kantor tempat biro haji dan umrah tersebut. Biro haji dan umrah berpengalaman memiliki personil yang lengkap, izin yang sah, serta didukung oleh pengalaman yang handal.
  1. Pembimbing
Pembimbing haji dan umrah memiliki peran penting bagi jamaah. Penguasaan materi agama yang luas serta pengalaman menghandle jamaah baru, akan sangat bermanfaat bagi Anda.
  1. Lokasi hotel
Tanyakan kepada biro haji dan umrah yang menawarkan paket tentang lokasi hotel tempat jamaah menginap. Usahakan Anda mendapatkan hotel yang memiliki lokasi terdekat ke Masjidil Haram. Tentu Anda tahu keistimewaan beribadah di Masjidil Haram dibanding tempat lain bukan?
  1. Akomodasi
Yang terakhir, tanyakan pada biro haji tersebut maskapai apa yang digunakan saat Anda pergi nanti. Pastikan Anda mendapatkan maskapai yang memilliki rute langsung ke Arab Saudi untuk menghemat waktu dan tenaga Anda.

Nah, sudah jelas bukan tips yang kami sampaikan?Bagi Anda yang belum memiliki kesempatan untuk pergi ke sana, kami doakan Anda dapat segera mendapat panggilan dari tanah suci. Aaamiin. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top