ADS

Rebusan daun jambu biji, solusi alami untuk atasi rambut rontok


9Trendingtopic - Daun jambu tak hanya efektif untuk meningkatkan trombosit bagi penderita demam berdarah, lho. Siapa sangka, daun buah tropis yang satu ini juga ampuh untuk mencegah kerontokan rambut?

Menurut para ahli seperti dilaporkan Style Craze, daun jambu bisa mencegah dan mengatasi kerontokan rambut bila digunakan sebagai bahan perawatan rambut setiap hari. Sebab daun jambu kaya akan vitamin B. Vitamin ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kesuburan rambut.

Ingin mendapatkan manfaat menyuburkan dari daun jambu? Kamu tinggal merebus segenggam daun jambu biji dengan 1 liter air selama 20 menit. Setelah mendidih, dinginkan hingga mencapai suhu ruangan.

Gunakan air rebusan daun jambu sebagai tonik. Aplikasikan pada kulit kepala dan akar rambut. Lakukan pijatan ringan, kemudian diamkan selama beberapa jam sebelum dibilas. Untuk hasil maksimal, bungkus rambut dan kepala dengan handuk atau shower cap sebelum tidur. Bilas rambut keesokan harinya.

Pemijatan kulit kepala dengan tonik daun jambu ini bisa mengendalikan kerontokan rambut. Sebab ramuan ini akan memperkuat akar dan folikel rambut.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top