ADS

WASPADALAH!! Sayuran dan Buah yang Diberi Pewarna Berbahaya Beredar di Pasaran


Belakangan ini sedang marak isu makanan palsu, sampai meresahkan semua kalangan. Kita pun dituntut untuk lebih selektif dalam memilih makanan apa yang akan kita konsumsi.

Kali ini berita tentang makanan berbahaya kembali membuat heboh, bagaimana tidak, sayuran dan buah-buahan yang sering kita konsumsi diberikan pewarna berbahaya.

Video yang diunggah di Facebook ini menggunakan bahasa Arab, namun tidak tertutup kemungkinan bisa juga terjadi di Indonesia, karena sayuran dan buah yang dicampur pewarna berbahaya ini adalah sayur dan buah yang biasa kita konsumsi.

Menonton video ini membuat Anda ternganga, kacang polong, mentimun diberi pewarna yang ditengarai berbahaya.

Kacang polong awalnya berwarna hijau kusam, setelah diberi pewarna kacang berwarna hijau menyala dan tampak segar, demikian dengan mentimun.


Sementara pada video tersebut terlihat pula semangka yang disuntik pewarna merah, diduga pengawet, pewarna dan pemanis.


Sebagian besar netizen yang menyaksikan video ini mengaku khawatir dengan video ini.

“Tampaknya kita harus menanam sendiri buah dan sayur untuk memastikan mendapat yang alami tanpa pewarna dan pengawet,” tulis seorang netizen.


Netizen lain mengatakan merasa bersyukur karena tanam sendiri,

“ihhh ngerinya jaman sekarang…untung aku tanam sendiri jadi gak kuatir banget karna tanaman ku tanpa pupuk cuma pake najis ayam n kambing jadi aman posisinya…amin.” tulis Nafza.

Netizen lain merasa bingung harus makan apa karena semuanya terasa palsu,

“aku harus makn apa atuh, kalau semua jenis makanan di racuni??? ga sayur, ga ayam, ga daging sapi, ga telur ayam, ga , beras, terus masa depan nanti pada makan apa? makan batu????” tulis Zahranisa dalam komentarnya.

Lihat videonya di bawah ini:




Sumber  : sebarkanlah.com














Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top