ADS

Ini Lokasi Splash after Class Pesta Bikini Anak SMU yang Menghebohkan

Divine Production selaku E.O penyelenggara pesta bikini anak SMU secara resmi telah membatalkan event tersebut. Pembatalan ini dirilis melalui akun twitter mereka @divine_prod. Walau telah membatalkan event tersebut, kecaman dan hujatan terus ditujukan pada E.O tersebut. Selain dianggap membuka pintu perilaku negatif di kalangan remaja, acara ini juga dianggap bentuk degradasi moral terhadap pendidikan anak bangsa. Hal ini dikarenakan event tersebut mencatut sejumlah nama sekolah.

Walau begitu, banyak juga netizen yang penasaran terkait penyelengggaraan event ini. Beberapa bahkan berceloteh, andai saja event tersebut ada di masa ia masih sekolah, ia berminat ingin event tersebut.
Terlepas dari pembatalan tersebut, event ini rencananya akan diselenggarakan di The Media Hotels and Towers pada Sabtu Malam (25/4). Jika dilihat dari profilnya, hotel ini merupakan jenis hotel bintang 5 dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Selain memiliki kamar dengan berbagai macam kelas dan fasilitas, hotel ini juga dilengkapi dengan lounge, sarana hiburan, dan kolam renang. Di kolam renang inilah, Divine Production rencananya akan menggelar pesta Splash After Class.



Walau sudah dibatalkan, tentu kita menyayangkan inisiatif awal dari E.O ini untuk memulai acara ini. Di masa mendatang, tentu kita berharap peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top